Salep Anti Jamur Candida Paling Manjur Berbahan Alami

Jamur candida dapat menginfeksi tubuh, biasanya menyerang mulut dan sekitar kelamin. Infeksi jamur ini bisa terjadi apa pria maupun wanita. Untuk pengobatan, hanya salep anti jamur candida paling manjur berbahan alami yang mampu atasi kondisi tersebut.

Baiknya infeksi jamur segera diobati, terutama bila sudah parah. Bila tidak, atau dibiarkan terlalu lama bisa jamur ini bisa masuk hingga ke aliran darah dan picu infeksi darah.

Cari solusi salep paling majur? Pilih QnC Jelly Gamat, produk ini kandungannya terbukti ampuh, telah lolos uji kandungan Departemen Kesehatan RI dan miliki sertifikat halal MUI. Di dalam produk ini terdapat antimikroba yang secara penelitian mampu mengatasi ragam masalah kesehatan penyebab mikrooganisme.


Segera dapatkan produk tersebut di sini, harga terjangkau, dan dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Untul lebih mencerahkan, berikut testimoni QnC Jelly Gamat salep anti jamur candida paling manjur berbahan alami.
salep anti jamur candida paling manjur berbahan alami
salep anti jamur candida paling manjur berbahan alami
Sebelum mengenal produk QnC Jelly Gamat, baiknya kamu ketahui dulu mengenai jamur candida penyebab infeksi.

Infeksi Jamur Candida

salep anti jamur candida paling manjur berbahan alami
Kondisi tubuh yang mengalami infeksi akibat jamur Candida disebut candidiasis. Terdapat 20 jenis jamur candida, tapi yang paling sering sebabkan infeksi adalah Candida albicans.

Setiap area tubuh bisa terinfeksi oleh jamur tersebut. Dan, bagian tubuh yang sering mengalami infeksi ini adalah mulut dan kulit sekitar kelamin.

Gejala umum dari infeksi jamur di mulut meliputi bintil-bintik putih di dalam mulut dan lidah. Serta, kemerahan pada rongga mulut dan kulit disudut mulut pecah-pecah. Sulit menelan dan tenggorokan sakit juga bisa dialami penderita.

Gejala infeksi jamur dikemaluan. Bila terjadi pada vagina infeksi ini timbulkan gejala gatal disekitar vagina, area disekitar vagina memerah dan perih. Serta terdapat gumpalan putih. Sementara pada pria, biasanya berupa gatal, ruam merah, dan sensasi panas di ujung penus, dan juga bau tidak sedap.

Jamur candida adalah penyebab utama dari kondisi di atas. Organisme ini sebenarnya sudah ada di permukaan kulit manusia. Tapi, jamur ini timbulak masalah kesehatan ketika jumlahnya berlebihan, terutama pada area yang lemabab. Terdapat beberapa hal yang bisa tingkatkan risiko infeksi jamur:
  • Usia lansia dan bayi rentan terhadap infeksi jamur ini
  • Sistem imun  yang lemah
  • Memiliki penyakit kronis
  • Obat-obatan tertentu

Salep Anti Jamur Candida Paling Manjur Berbahan Alami

salep anti jamur candida paling manjur berbahan alami
QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang sangat kami sarankan untuk bisa mengatasi jamur candida. Produk herbal yang dapat dijadikan salep ini terbentuk dari teripang emas pilihan dan bahan alami lainnya. Dimana kandungan dalam setiap bahannya mampu secara aktif mengatasi penyebab dan gejalanya.

Biota dasar laut ini telah lama sekali menjadi bagian dari pengobatan tradisional orang-orang dahulu. Dan sekarang pun demikian, teripang ini telah menjadi produk herbal dengan khasiat beragam.

Produk QnC Jelly Gamat kandungannya telah lulus uji kandungan di DEPKES RI dan juga perusahaan yang memproduksinya, yaitu PT. Bijaksana Maju Utama telah miliki sertifikat Halal MUI.

Detailnya:
Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan olehCV. Peduli Semesta Alam
Bahan lain selain teripang emas juga miliki kemampuannya masing-masing. Dimana amat sangat dibutuhkan tubuh dalam mempercepat penyembuhan. Juga, bahan alami lainnya juga bermanfaat dalam memberi rasa dan bentuk pada salep anti jamur candida paling manjur berbahan alami ini.

Didalam proses produksi perusahaan menggunakan peralatan yang kemampuannya bisa menjaga kandungan asli dalam bahan-bahan alaminya. Sehingga, kemurnian dari teripang emas, khususnya, masih terjaga. Bahkan, mereka menggunakan teripang emas yang masih segar untuk proses produksinya.

Salep ini miliki kandungan nutrisi beragam, berikut beberapa akumulasi dari ragam bahan alami pembentuk produk ini: gamapeptide, protein, kolagen, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Ragam kandungan di atas miliki khasiat ampuh, misalnya mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, bisa percepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Studi Antimikroba Dalam Teripang Emas

Terdapat sebuah hasil penelitian terhadap teripang dengan hasil, bahwa biota ini miliki antimikroba yang ampuh atasi mikrooganisme penyebab penyakit.

salep anti jamur candida paling manjur berbahan alami
Dilansir dari situs NCBI dalam artikelnya High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods—yang merupakan artikel yang memuat ragam hasil penelitian terhadap teripang—menunjukan teripang emas miliki aktivitas bioaktif yang didalam diperkaya antimikroba.

Tertulis di artikel tersebut bahwa penelitian yang dilakukan Jawahar AT, dkk di India pada Maret, 2002 melaporkan bahwa zat antimikroab memang ditemukan dalam teripang tersebut.

Dan pada 1995 di Universiti Kebangsaan Malaysia Ridzwan BH, dkk juga melakukan penelitian terhadap teripang ini. Dengan hasil aktivitas antimikroba di dalamnya bertindak signifikan dan mampu menghambat pertumbuhan semua bakteri.

Selain itu, terdapat juga sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis lainnya, seperti anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka. Ini sangat berperan aktif dalam mengatasi kondisi candidiasis pada penderita.

Dan demikianlah mengapa teripang emas ini mampu menjadi sebuah salep anti jamur candida paling manjur berbahan alami.


Bentuk dari produk ini seperti madu murni, yaitu kental. Memiliki warna bening, dikemas dalam botol plastik berkualitas tinggi berukuran 300 ml. Dengan rasa dan aroma yang khas.

Petunjuk penggunaan:

Oleskan saja cairan kental QnC Jelly Gamat pada area yang mengalami infeksi jamur secara merata. Lalu diamkan 30 menit atau kurang, lalu basuh dengan air bersih. Sebaiknya, gunakan sebelum tidur. Gunakan secara rutin.

Kamu juga bisa konsumsi, bila mengalami infeksi jamur di mulut.
  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Ini juga bertujuan untuk mengatasi jamur dalam tubuh, yang mungkin telah masuk.

SEGERA PESAN DAN RASA KHASIAT DARI PRODUK HERBA INI!

Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Domisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya? Silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (untuk pemesan 1-2 botol). Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silakan lihat caranya di bawah ini !!

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


POCE # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan POCE)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
POCE # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Salep Anti Jamur Candida Paling Manjur Berbahan Alami

0 Response to "Salep Anti Jamur Candida Paling Manjur Berbahan Alami"

Posting Komentar