Cara Mengatasi Gatal-Gatal Merah di Badan Secara Alami

Kamu sedang memiliki gatal-gatal merah di badah? Segera atasi dengan produk obat herbal dari teripang emas. Kandungan dalam teripang ini ampuh sebagai cara mengatasi gatal-gatal merah di badan secara alami dengan berbagai penyebab.

Atau konsumsi rutin teripang emas, bisa diekstrak atau dimasak langsung. Alternatif lain, kamu bisa pilih QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal gatal-gatal di badan. Obat ini kandungannya Aman dan Halal, karena terbuat dari bahan alami, 100% alami. Dengan teripang emas sebagai bahan dominan.

Kondisi Badan Gatal-Gatal dan Penyebabnya

cara mengatasi gatal-gatal merah di badan secara alami

Jaringan terluar atau kulit memang sering sekali mengalami masalah. Salah satunya adalah rasa gatal dibarengi merah di badan. Kondisi yang demikian itu biasanya merupakan manfestasi dari alergi. Kaligata atau kondisi yang disebabkan alergi ini seringkali menyerang area badan. Tapi, bisa juga kondisi lain.

Rasa gatal yang dialami pada sebagai atau seluruh bagian tubuh bisa disebut pruritus. Gatal dengan ruam merah atau tidak dengan gejala lainnya pun bisa terjadi. Penyebab pruritus sendiri bisa beragam hal, misalnya:

Oleh kondisi kulit, seperti ketika terjadi gangguan kulit, bisa itu biduran, eksim, psoriasis, atau dermatitis.

Reaksi alergi pada kulit. Benda-benda pemicu alergi bisa saja sebabkan gatal-gatal merah dibadan. Seperti perhiasan, misalnya. begitu juga dengan obat-obatan.

Gigitan atau sengatan akibat serangga dan parasit juga bisa sebabkan rasa gatal disertai merah di badan. Bahkan parasit trikomoniasis bisa sebabkan penyakit menular seksual, dan sebabkan pruritus.

Infeksi, baik itu bakteri atau jamur bisa sebabkan pruritus. Sudah jelas bahwa infeksi juga dapat sebabkan masalah kesehatan kulit lebih parah.

Kehamilan dan juga menopause juga bisa sebabkan pruritus. Ketidakseimbangan hormon membuat perempuan hamil atau memasuki masa menopause memunculkan pruritus.

Kondisi lain, seperti hipotiroid, gagal ginjal kronis, dsb, juga bisa sebabkan puritus.

Dengan pengobatan alami pruritus yang sebabkan gatal-gatal merah di badan bisa teratasi secara cepat dengan bahan alami teripang emas. Selain itu, bisa juga diatasi dengan tanaman mahkota dewa, kunyit dan sambiloto, serta daun ketapang.

Atasi Dengan Obat Herbal Gatal-Gatal Di Badan Yang Ampuh Sebagai Cara Mengatasi Gatal-Gatal Merah di badan

cara mengatasi gatal-gatal merah di badan secara alami

Obat herbal tersebut adalah sebuah produk obat bernama QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas. Produk ini adalah obat herbal yang khasiatnya telah tersohor. Banyak masyarakat yang telah rasakan khasiatnya. Diproduksi oleh perusahaan lokal menggunakan peralatan higienies berstandar dan teripang emas yang masih segera.

Pembentukan QnC Jelly Gamat ini tidak hanya terdiri dari teripang emas saja, terdapat kandungan lain dari bahan alami selain teripang emas. Dengan khasiat mampu mendukung pengobatan atau perawatan. Bentuk dari obat ini adalah cairan kental dengan rasa dan bau yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Kandung dalam setiap botolnya sangat terjaga. Dalam legalitas produk ini telah lolos uji DEPKES RI dan memiliki sertifikat Halal dari MUI. Jadi, Aman untuk dikonsumsi. Produk ini bisa dikonsumsi oleh semua umur, baik anak-anak, ibu hamil atau ibu menyusui.

Di bawah ini adalah detail mengenai produk QnC Jelly Gamat:
Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan olehCV. Peduli Semesta Alam
Produk ini tidak memunculkan bau, seperti kebanyakan produk obat biasa sebagai cara mengatasi gatal-gatal merah di badan secara alami.

Mengapa teripang emas memiliki khasiat sebagai cara mengatasi gatal-gatal merah di badan?

cara mengatasi gatal-gatal merah di badan secara alamiBiota dasar laut ini telah lama dikenal sebagai obat alami untuk mengatasi beragam hal terkait penyakit kulit. Bahkan sekarang, khasiat dalam teripang emas ini tidak hanya untuk mengobati penyakit kulit saja, berdasarkan berbagai hasil penelitian.

Teripang ini memiliki zat yang mampu mempercepat penyembuhan luka atau radangan akibat berbagai penyebab. Disertai juga aktivitas bioaktifnya yang bisa mengatasi mikrooganisme penyabab gatal-gatal merah. Juga, mampu mengatasi serangan alergi.

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University menjelaskan bahwa teripang ini memiliki khasiat dari kolagen. Ini bisa meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

cara mengatasi gatal-gatal merah di badan secara alamiDalam situs NCBI (National Center for Biotechnology Information) juga terdapat tulisan mengenai teripang, yang merupakan hasil dari berbagai penelitian terhadap teripang. Dijelaskan bahwa teripang ini memiliki kandungan nutrisi berharga seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Sejumlah bioaktif dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor, dan penyembuhan luka juga terdapat dalam teripang.

Kita tahu bahwa antimikroba bisa menjadi cara mengatasi gatal-gatal merah di badan secara alami dengan melawan mikrooganisme penyebab gatal-gatal tersebut. Terdapat juga asam lemak (yang didalamnya termasuk arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA)) yang ampu percepat penyembuhan jaringan kulit.

Ada juga anti-inflamasi yang mampu mengatasi ragam hal non-infeksi penyebab masalah kulit, juga mampu meredakan gejala-gejalanya.

Demikian kandungan teripang sebagai cara mengatasi gatal-gatal merah di badan secara alami.

Tertarik Dengan Produk QnC Jelly Gamat?
  • Harga dari produk obat herbal gatal-gatal di badan ini Rp155.000 perbotol.
Aturan penggunaan atau konsumsi:
  • Untuk di minum: Minum 2 sendok makan setelah makan (pagi dan sore/malam), jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok makan perhari.
  • Untuk di oles: Oleskan saja beberapa totol sesuai keinginan, bisa dilakukan 3 kali sehari, lebih sering lebih baik.

Cara Untuk Pesannya Di Bawah Ini

Dengan kamu mengirim SMS, lalu mengikuti langkah selanjutnya, produk obat herbal gatal-gatal di badan ini akan segera kamu rasakan khasiatnya. Kamu yang berdomisili disekitaran kota Tasikmalaya langsung saja ke tempat atau melakukan COD (Cash On Delivery) bayar di tempat agar lebih meyakinkan.

Pusat kami berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya. kamu yang kebetulan atau berdomisili di daerah sekitar Tasikmalaya, segera pesan dengan sistem bertemu langsung, atau apabila kamu ingin memastikan datang saja ke alamat kami di Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Kota Tasikmalaya.

Kami siap layani kamu yang berada di seluruh daerah di Indonesia. Dengan jasa ekspedisi sebagai perantaranya. Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU KAMU BAYAR.

Juga, kami akan ganti barang apabila mengalami kecacatan. Jadi, kami jamin produk obat herbal ini akan ada di tangan kamu dengan kondisi baik. Segera pesan Sekarang!!!

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


POGM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan POGM)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
POGM # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cara Mengatasi Gatal-Gatal Merah di Badan Secara Alami

0 Response to "Cara Mengatasi Gatal-Gatal Merah di Badan Secara Alami"

Posting Komentar