Cara Mengobati Bintik Merah dan Gatal Pada Kemaluan Pria Secara Alami

Terbukti ampuh obat bintik merah dan gatal pada kemaluan pria sebagai cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria secara alami.

Masalah kesehatan yang sedang kamu alami tersebut bisa merupakan masalah ringan atau bahkan serius. Tapi, kamu tidak usah khawatir karena obat bintik merah dan gatal pada penis berbahan alami dari teripang emas bisa mengatasinya.

Produk obat herbal QnC Jelly Gamat adalah obat bintik merah dan gatal pada kemaluan pria yang telah terbukti khasiatnya. Jadi, kamu yang ingin rasakan khasiat teripang emas bisa pilih produk ini. Obat ini AMAN dan HALAL, telah lolos uji kandungan di lab DEPKES RI. Bisa digunakan oleh semua umur. Ini bisa kamu dapatkan di sini. Dengan harga terjangkau.

Penyebab Dari Bintik Merah dan Gatal Pada Kemaluan Pria

cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria secara alami

Rasa gatal pada kemaluan adalah hal yang normal, tapi, bisa juga tanda dari penyakit. Dan bila disertai dengan bintik merah juga demikian. Jadi, kondisi yang terjadi pada penis kamu bisa disebabkan oleh beberapa hal.

Bila rasa gatal dan bintik merah pada kemaluan kamu masih belum mereda atau menghilang setelah dilakukan pengobatan, mungkin penyebabnya bisa lebih serius. Terdapat beberapa penyebab yang sebabkan kondisi tersebut. Berikut beberapa penyebab umum timbulnya rasa gatal dan bintik merah pada penis.


Alergi. Kamu yang memiliki alergi dan mengalami rasa gatal dan bintik merah pada penis, mungkin itu disebabkan oleh alergi. Pemicu terjadinya alergi bisa berupa substansi yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh. Saat ini terjadi, tubuh akan memproduksi antibodi karena dianggap sebagai sesuatu yang berbahaya. Alergi ini termasuk masalah kesehatan turunan.


Infeksi bakteri. Bakteri juga dapat sebabkan masalah kesehatan pada kemaluan. Dan gatal adalah salah satu gejalanya. Selain gatal dan bentol juga dapat diiringi dengan bintik merah berisi nanah dan juga rasa nyeri.

Infeksi jamur atau kandidiasis. Jamur ini umumnya tidak membahayakan kondisi kesehatan. Dan bisa diatasi dengan cepat dengan pengobatan antijamur. Tapi, walau demikian infeksi jamur ini bisa mengarah pada PMS (penyakit menular seksual).

Tidak hanya rasa gatal, gejala lain juga bisa muncul, pembengkakan penis, bintik merah, keluarnya cairan kental dari balik kulup, dan bau tidak sedap, misalnya.

Kudis. Penyakit kulit yang disebab oleh tungau kecil ini juga bisa sebabkan rasa gatal dan bintik merah pada penis. Kudis ini dapat terjadi dibagian kulit mana saja. Rasa gatal dari kudis ini sering muncul ketika malam hari.

Cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria (penis/buah zakar) bisa dilakukan dengan ragam pengobatan, seperti pemberian obat-obatan umum yang biasa beredar, pengobatan secara medis, dan juga mengobati gatal dan bintik merah di penis bisa dilakukan dengan ramuan tradisional secara alami, menggunakan ragam jenis bahan alami.

Kamu yang ingin segera mengatasi kondisi tersebut secara alami, tanpa efek samping bisa gunakan ragam bahan-bahan alami. Bahan alami tertentu, pastinya, memiliki nutrisi yang efektif bekerja dalam tubuh dan juga tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Adalah teripang emas, salah satu bahan alami yang bisa jadi cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria.

Cara Mengobati Bintik Merah dan Gatal Pada Kemaluan Pria Secara Alami

Penyakit yang sangat merepotkan yang terjadi pada kemaluan tersebut bisa diatas dengan segera secara alami. Pastinya dengan bahan alami terentu. Bahan alami tidak hanya efektif, juga tidak akan timbulkan efek samping. Dan bahan alami yang mampu atasi ragam penyebab dari bintik merah dan gatal pada kemaluan pria tersebut adalah teripang emas.


Biota dasar laut tersebut telah lama dikenal sebagai bagian dari pengobatan alami yang secara tradisional digunakan oleh orang-orang dahulu, terutama oleh orang-orang Asia. Dan kini, khasiat teripang emas terdapat dalam QnC Jelly Gamat, sebuah produk obat herbal.

Obat bintik merah dan gatal pada kemaluan pria ini terbentuk dari beragam bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya. Kandungan dalam obat ini telah terbukti berkhasiat dan HALAL. Perusahaan pembentuknya telah memiliki sertifikat halal dari MUI atas obat herbal yang diproduksi. Juga, telah lulus uji kandungan DEPKES RI. Jadi, AMAN. Dan bisa digunakan oleh semua umur, juga dapat dikonsumsi secara langsung.

Berikut detail QnC Jelly Gamat.

Nama Produk QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan olehCV. Peduli Semesta Alam

Bentuk produk ini cairan kental berwarna bening, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Rasa dan aromanya amat khas. Produk ini tidak memunculkan bau, seperti kebanyakan produk obat bintik merah dan gatal pada kemaluan pria lain.

Penggunaan
  • (Disarankan) Oleskan QnC Jelly Gamat pada kemaluan kamu ketika akan tidur.
  • Bisa juga digunakan pada siang, malam dan pagi.
Perhatian: Di anjurkan di simpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik.

Ragam Kandungan Dengan Khasiat Dalam Teripang Emas

cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria secara alami
Dilansir dari situs jurnal penelitian terpercaya National Center for Biotechnology Information (NCBI) dalam artikelnya berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods bahwa teripang mengandung nutrisi yang luar biasa, diantaranya mineral, terutama magnesium, kalsium zat besi, dan seng, lalu vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), dan vitamin B3 (niasin). Juga, aktivitas bioaktif dan farmakologis diangggap berasal dari berbagai spesies teripang, termasuk teripang emas.


Di bawah ini adalah tiga hasil penelitian terhadap teripang, menunjukan aktivitas bioaktif dalam teripang yang bisa jadi perantara cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria secara alami.

Antimikroba—Dalam hasil penelitiannya Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menunjukan antimikroba dalam tubuh teripang, yang mana ini bermanfaat sekali dalam mengatasi ragam mikroorganisme yang masuk dalam tubuh, khususnya bakteri. Termasuk juga mampu atasi mikroorganisme yang sebabkan bintik merah dan gatal pada kemaluan.

Asam lemak—Penelitian terhadap teripang oleh Mehmet A, dkk pada tahun 2011 di Turki dan Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 mengungkapkan bahwa terdapat asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang bisa kontribusi dominan dalam penyembuhkan radang atau luka secara cepat dalam setiap jaringan tubuh, termasuk pada kemaluan.


Anti-inflamasi—Pengurangan peradangan serta gejalanya dapat dilakukan oleh antiinflamasi. Dan ini terdapat dlm teripang, ini berdasarkan hasil penelitian Smith AC pada tahun 1978. Ini sangat membantu sekali dalam cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria.


Antivirus—Dalam penelitiannya Maier MS, dkk terhadap teripang di Ciudad Universitaria, Buenos Aires, Argentina melaporkan terdapat antivirus dalam teripang. Ini bisa menjadi hal positif dalam bidang medis untuk mengatasi virus. Bisa membantu tubuh dalam atasi PMS akibat virus, juga mencegahnya.

Testimoni pengguna obat bintik merah dan gatal pada kemaluan pria QnC Jelly Gamat.

cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria secara alami
cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria secara alami
cara mengobati bintik merah dan gatal pada kemaluan pria secara alami

TIDAK USAH KHAWATIR, QNC JELLY GAMAT BISA MENJADI CARA MENGOBATI BINTIK MERAH DAN GATAL PADA KEMALUAN PRIA. SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN!!!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Segera saja pesan langsung kepada kami, melalui SMS saja dan transfer pembayaran kamu sudah bisa mendapatkan produk ini. Di sini kamu akan diberikan petunjuk ke halaman cara pemesanan QnC Jelly Gamat.

Kami siap layani kamu yang berada di seluruh daerah di Indonesia. Dengan jasa ekspedisi sebagai perantaranya. Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU KAMU BAYAR. Kami akan ganti barangnya apabila barang cacat. Jadi kami jamin produk obat herbal ini akan ada di tangan kamu dengan kondisi sesuai dan baik. Segera pesan Sekarang!!!

Pusat kami berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya. kamu yang kebetulan atau berdomisili di daerah sekitar Tasikmalaya, segera pesan dengan sistem bertemu langsung, atau apabila kamu ingin memastikan datang saja ke alamat kami di Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Kota Tasikmalaya.

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


POBM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan POBM)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
POBM # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cara Mengobati Bintik Merah dan Gatal Pada Kemaluan Pria Secara Alami

0 Response to "Cara Mengobati Bintik Merah dan Gatal Pada Kemaluan Pria Secara Alami"

Posting Komentar