Obat Melancarkan Kencing di Apotik

Obat Melancarkan Kencing di Apotik
Kesulitan buang air kecil merupakan salah satu gejala atau tanda bahwa sistem kemih kita sedang dalam keadaan tidak normal, lebih tepatnya mengalami masalah. Keluhan yang paling umum dialami terkait kondisi ini adalah rasa ingin kencing tidak tertahankan, tapi saat dikeluarkan butuh waktu cukup lama.

Ada beberapa kondisi medis yang dapat sebabkan kesulitan buang air kecil.

Kebiasaan menahan kencing terlalu lama bisa menurunkan kemampuan otot kandung kemih, atau otot kandung kemih melemah. Ketahuilah bahwa susah kencing biasannya berkembang secara bertahap seiring berjala waktu. Kondisi ini pun bisa terjadi pada semua orang di segala usia.

Beberapa kondisi medis semisal masalah di prostat atau infeksi kandung kemih bisa melatar belakangi kondisi susah kencing. Dalam keadaan tubuh tersebut, obat melancarkan kencing di apotik bisa jadi solusi.

Supaya kita dapat tanggap dalam mengatasi suatu kondisi kesehatan, atau dalam hal ini susah kencing, sangat disarankan sekali untuk memahami kondisi dari susah kencing dan penyebabnya.

Susah buang air kecil ini mestilah diwaspadai, yang pasti adalah jangan membiarkan kondisi susah kencing ini tidak diobati. Bila dibiarkan bisa saja infeksi muncul dan timbulkan komplikasi ke organ tubuh lain, ginjal atau kandung kemih, misalnya.

Retensi Urine atau Kesulitan Kencing

Kesulitan buang air kecil bisa disebut juga dengan retensi urine. Ini merupakan kondisi yang terjadi pada kandung kemih dalam melakukan aktivitas pengeluaran atau pengosongan urine. Dibandingkan dengan wanita, penderita pria lebih banyak mengalami masalah kesehatan ini.

Retensi urine ini bisa diobati, pengobatannya pun tergantung pada penyebab yang mendasari kondisi tersebut. Sehingga perlu sekali untuk kita mengetahui penyebabnya.

Apa yang menyebabkan retensi urine?

Terdapat dua kondisi yang menjadi penyebab utamanya, adalah adanya sumbatan dalam uretra, kondisi ini sering kali akibat dari pembesaran prostat, tentunya terjadi pada pria. Atau bisa saja akibat gangguan sistem saraf di saluran kemih, misal mengalami gangguan komunikasi dengan otak. Gangguan saraf ini sering dialami oleh mereka yang menderita diabetes, stroke, cedera panggul, atau multiple sclerosis.

Ada pula kondisi lain yang bisa menyebab retensi urine ini. Semisal:

Dampak prosedur operasi

Ada risiko mengalami retensi urine bagi mereka yang menjalani operasi di kandung kemih atau prostat. Risiko tersebut berupa jaringan parut dari bekas luka operasi. Jaringan parut ini sebabkan penyempitan di uretra, sehingga terjadilah retensi urine.

Akibat infeksi

Infeksi yang terjadi juga bisa sebabkan retensi urine. Area yang terinfeksi pun tidak hanya bisa terjadi di kandung kemih, bisa juga di sekitar sumsum tulang belakang. Infeksi di area tersebut bisa timbulkan bengkak yang mungkin bisa menekan saraf pengatur pengeluaran urine, hal ini yang membuat retensi urine. Begitu pula dengan infeksi yang sebabkan radang dan bengkak di saluran kemih bisa menekan uretra.

Batu di kandung kemih

Kristalisasi yang membentuk batu dan berasal dari mineral dalam urine bisa juga sebabkan retensi urine. Batu ini terbentuk di kandung kemih sehingga membuat pengeluaran urine di uretra terhambat. Pengendapan (atau kristalisasi) yang membentuk batu tersebut bila terjadi berkepanjangan, mungkin saja akan berukuran besar yang cukup untuk bisa menghentikan aliran urine di uretra.

Prolaps uteri

Ini terjadi pada wanita, yaitu kondisi turunya rahim dari area semula yang diakibatkan oleh berbagai kondisi, semisal akibat proses persalinan yang sulit. Ini kondisi bisa menekan saluran kemih dan akibatkan retensi urine.

Akibat obat-obatan tertentu

Obat-obatan tertentu, termasuk obat pelemas otot, obat untuk melegakan pernapasan, antidepresan, atau obat untuk mengatasi gangguan di kandung kemih, bisa saja picu terjadinya retensi urine.

Untuk obat, berikut ini adalah beberapa obat yang (mungkin) bisa didapatkan di apotik.

Obat Melancarkan Kencing di Apotik

Obat Melancarkan Kencing di Apotik

Finasteride

Manfaat obat ini untuk mengatasi prostat yang mengalami pembesaran atau BPH (pembesaran prostat jinak). Obat ini termasuk jenis obat golongan 5-alpha-reductase inhibitors.

Merek dagang untuk obat jenis ini adalah Reprostom, Alopros, Proscar, Finpro, Prostacom, Reprosid.

Dutasteride

Obat untuk gejala pembesaran prostat ini bekerja dengan menghambat pembesaran prostat. Manfaatnya membantu meringankan gejala pembesaran prostat, semisal mengatasi retensi urine.

Merek dagang untuk obat jenis ini adalah Avodart.

Tamsulosin

Ini juga jenis obat yang bisa redakan gejala pembesaran kelenjar prostat. Kerja obat ini adalah dengan mengendurkan otot-otot yang berada di prostat dan kandung kemih. Sehingga hal ini bisa memudahkan pengeluaran urine.

Merek dagang untuk obat jenis ini adalah Duodart, Harnal Ocas, Prostam.

Antibiotik

Beberapa obat tersebut untuk kondisi prostat. Adapun untuk kondisi infeksi adalah antibiotik. Obat jenis antibiotik yang biasa dipakai penderita ISK atas anjuran dokter adalah fosfomycin, nitrofurantoin, trimethoprim, dan ceftriaxone.

Atau Pilih Obat Alternatif QnC Gamat

Obat Melancarkan Kencing di Apotik
QnC Gamat merupakan produk obat herbal. Produk ini dibuat oleh perusahaan yang berlokasi di Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta bernama CV. Jogja Natural Herbal. Dalam proses produksinya perusahaan ini menggunakan peranti yang mampu menerapkan metode ekstraksi konsentrasi tinggi, yang membuat bahan alami dikonversi menjadi partikel berbentuk cairan yang bisa diserap oleh tubuh dengan mudah.

Juga, menggunakan bahan alami yang kondisi masih segar, bahkan dalam kondisi segar ketika masuk proses produksi.

Bahan alami pembentuk QnC Gamat:
  • Teripang emas pilihan
  • Madu murni

Khasiat QnC Gamat

Nutrisi dalam produk herbal ini pun dalam kondisi baik. Dengan di dalamnya terdapat ragam komponen. Termasuk komponen yang mampu mengatasi infeksi atau peradangan yang ada dalam sistem kemih, adalah antimikroba dan anti-inflamasi. Terdapat pula antitumor yang bisa mencegah sekaligus mengatasi tumor.

Kondisi jaringan di sistem kemih bisa direlaksasi dengan adanya asam lemak. Hal ini bisa meredaka n gejala retensi atau mampu melancarkan kencing.

Legalitas QnC Gamat

Pastinya, QnC Gamat sudah lulus uji keamanan nutrisi dengan DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471. Juga memiliki sertifikat halal MUI. Jadi, sudah dipastikan bahwa produk ini Aman dan Halal. Bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

obat melancarkan kencing di apotik

Bentuk obat herbal QnC Gamat

Bentuknya cairan kental, dengan warna bening. Disertai rasa dan aroma khas. Kemasannya memakai plastik ukuran 300 ml. 

Harga perbotolnya Rp155.000

Lihat daftar harganya dahulu, karena ada diskonnya.
PEMBELIAN HARGA ASLI DISKON TOTAL DISKON HARGA SETELAH DISKON
1 botol Rp155.000 Tidak ada Tidak ada Rp155.000
2 botol Rp310.000 Tidak ada Tidak ada Rp310.000
3 botol Rp465.000 Tidak ada Tidak ada Rp465.000
4 botol Rp620.000 Rp5000/botol Rp10.000 Rp600.000
5 botol Rp775.000 Rp5000/botol Rp25.000 Rp750.000
6 botol Rp930.000 Rp5000/botol Rp30.000 Rp900.000
7 botol Rp1.085.000 Rp5000/botol Rp35.000 Rp1.050.000
8 botol Rp1.240.000 Rp5000/botol Rp40.000 Rp1.200.000
9 botol Rp1.395.000 Rp7000/botol Rp63.000 Rp1.332.000
10 botol Rp1.550.000 Rp10.000/botol Rp100.000 Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.

Untuk yang pesan 1-2 botol akan mendapat layanan "Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar".

Silakan pesan sekarang juga. Klik saja tombol di bawah ini untuk memesannya. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa JNE sebagai kurir.



Pesan via SMS

0 Response to "Obat Melancarkan Kencing di Apotik"

Posting Komentar