Cara Menghilangkan Penyakit Psoriasis Secara Alami Tanpa Obat

Mencari obat untuk mengatasi kulit yang berisik, kering, kemerahan, kulit menebal, dan ditambah dengan rasa gatal serta perih? Cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami tanpa obat. Mengapa psoriasis? Karena gejala-gejal tersebut menunjukan penyakit psoriasis.

Psoriasis merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh hal yang berlum jelas. Sementara ini, psoriasis diduga akibat gangguan sistem imun, keturunan, dan ragam hal lainnya.

Tapi, psoriasis selain bisa diobati dengan obat-obatan atau pengobatan medis lainnya, bisa juga diatasi oleh bahan alami. Tepatnya, bahan alami teripang emas. Biota dasar laut ini mengandung ragam kandungan yang baik untuk kulit, dan kandungan lainnya, seperti antiinflamasi, asam lemak, antimikroba, dsb.

Pengetahui mengenai penyakit psoriasis penting untuk mengatasi psoriasis sedari awal. Agar bisa cepat diobati. Di sini juga kami merekomendasikan kamu produk obat herbal dari teripang emas yang khasiatnya ampuh mengatasi psoriasis. Nama dari produk tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas dan bahan alami lainnya, dengan khasiat terbukti. Dan memiliki sertifikat Halal MUI. Serta telah lulus uji kandungan DEPKES RI.

Berikut testimoni cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami tanpa obat dengan QnC Jelly Gamat.
cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami tanpa obat
cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami tanpa obat

Kamu bisa dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Untuk kamu yang pesan 1-2 botol akan mendapatkan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang pesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol. Untuk daftar diskon dan cara pesannya klik tautan di bawah ini.


Penyebab Kondisi Kulit Bersisik, Menebal, Kering, Kemerahan, Disertai Gatal dan Perih

cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami tanpa obat

Penyakit kulit psoriasis adalah kondisi menahun kulit yang meradang, dengan ditandai ruam kemerahan, penebalan kulit, kulit terkelupas, terasa bersisik, dan kering. Tanda tersebut kadang disertai juga dengan rasa perih atau gatal.

Setiap bagian tubuh dapat mengalami penyakit psoriasis ini. Tapi, psoriasis ini biasanya sering muncul di kulit area punggung bagian bawah, lutut, siku, atau kulit kepala.

Tanda-tanda, sekaligus gejala psoriasis di atas bisa saja kondisinya ringan atau bahkan berat. Dan intensitasnya bisa berubah dari waktu-ke-waktu. Beberapa penderita mengalami gejala psoriasis ringan atau tidak mengalami gejala sama sekali dalam kurun waktu tertentu. Namun, bisa dikemudia hari kondisinya bertambah parah hingga mengganggu kenyamanan penderia.

Psoriasis ini tidak memiliki gejala yang sama pada setiap penderitanya, karena psoriasis ini memiliki beragam jenis. Dan secara umum gejalanya:

  • Area kulit tertentu memerah yang terasa tebal, kering, dan bersisik.
  • Kulit pecah-pecah, kadang juga disertai berdarah.
  • Kuku yang menebal dengan tekstur tidak rata.
  • Sendi-sendi membengkak dan kaku.
Adapun jenis-jenis psoriasis, diantaranya psoriasis plak, psoriasis kuku, psoriasis kulit kepala, psoriasis inversi, psoriasis gutata, psoriasis pustular, psoriasis eritrodermik, dan artritis psoriasis.

Penyebab dari psoriasis

Secara pasti penyebab psoriasis masih belum diketahui. Banyak yang menduga bahwa penyakit kulit ini berhubungan dengan gangguan autoimun. Gangguan autoimun merupakan kondisi sistem kekebalan tubuh yang keliru dalam menyerang sel,  dimana sel yang diserang adalah sel yang sehat.

Produksi sel-sel kulit yang berlebihan pada penderita psoriasis mengakibatkan kulit menjadi menebal. Pada kondisi normal, tubuh menghasilkan dan mengganti sel kulit mati dalam beberapa minggu sekali. Tapi, penderita psoriasis mengalami hal tersebut dalam hitungan hari.

Keturunan juga berperan dalam menimbulkan penyakit psoriasis. Dan selain itu, beberapa faktor diduga juga bisa memicu penyakit psoriasis ini. Diantaranya adalah sres, infeksi tenggorokan, obesitas, penderita HIV, penggunaan obat tertentu, dan cedera kulit.

Tujuan penanganan psoriasis adalah untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kulit, mengurangi gejala-gejalanya, dan memperbaiki tekstur kulit. Dalam pengobatannya psoriasis ini bisa diobati dengan ragam metode pengobatan, tergantung jenis dan kondisi keparahannya.

Beberapa pengobatan medis untuk psoriasis:

  • Emolien sebagai pelembap dan pelindung kulit
  • Kortikosteroid
  • Calcineurin inhibitor
  • Analog vitamin D
  • Coal tar
  • Dithranol
  • Terapi cahaya (Fototerapi)
  • Obat minum: Methotrexate, Ciclosporin, Acitretin.
  • Obat melalui suntikan dan infus

Tidak hanya itu, pengobatan juga dapat dilakukan dengan ragam obat-obatan yang bahannya 100% alami. Ragam bahan alami mampu menjadi obat paling efektif dalam mengatasi penyakit psoriasis. Juga, bila digunakan atau dikonsumsi dalam jangka panjang, kandungannya tidak akan memberikan efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Psoriasis Secara Alami Dengan Ekstrak Teripang Emas

Kamu yang sedang mencari-cari pengobatan ampuh untuk psoriasis bisa gunakan teripang emas. Biota laut ini sejak zaman dahulu, kandungannya telah menjadi bagian dari ragam bahan alami untuk membentuk obat tradisional.

Cara Menghilangkan Penyakit Psoriasis Secara Alami Tanpa ObatTeripang emas ini, dahulu, populer sekali akan khasiatnya dalam menyembuhkan luka secara cepat. Dan sekarang, dengan kemajuan teknologi, telah banyak temuan kandungan dan khasiat dalam teripang emas ini. Sehingga menjadikan teripang ini sebagai obat multi khasiat.

Khasiat teripang emas ini juga termasuk mampu menghilangkan penyakit psoriasis secara alami tanpa obat-obatan kimia apapun.

Dalam situs NCBI—yang merupakan media untuk mempublikasikan jurnal-jurnal penelitian—telah dipublikasikan jurnal mengenai penelitian terhadap teripang. Di dalamnya memuat beragam hasil penelitian terhadap teripang tersebut.

Beberapa hasil penelitiah terhadap teripang emas dalam jurnal tersebut adalah bahwa teripang ini mengandung kandungan penting, misalnya vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

Dijelaskan juga bahwa teripang emas ini memiliki anti-inflamasi yang bisa menjadi pencegah peradangan dan mengatasinya secara efektif. Antimikroba juga ada dalam biota laut ini, fungsinya adalah mengatasi infeksi, membunuh mikrooganisme penyebab penyakit, dan mencegah infeksi.

Anti-inflamasi dan antimikroba di atas termasuk dalam kegiatan biologis dan farmakologis teripang emas. Yang mana di dalamnya tidak hanya kedua kandungan tersebut, diantaranya: anti-angiogenik, antitumor dan penyembuhan luka.

Lalu, ada asam lemak yang mampu memperbaiki jaringan atau sel kulit yang mengalami peradangan atau luka secara cepat.

Asam lemak di atas juga termasuk dalam sifat terapeutik dan manfaat obat teripang emas. Kandungan yang termasuk sifat terapeutik dan manfaat obat diantaranya: glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Dengan sifat terapeutik dan manfaat obat mampu mencegah pertumbuhan sel kulit berlebih, mengatasi gejala-gejalanya, dan memperbaiki tesktur kulit.

Jadi, kamu tinggal olah saja teripang emas tersebut menjadi ekstrak yang layak konsumsi. Tapi, bila kamu kesulitan, bisa pilih produk obat herbal berbahan teripang emas. Di sini, kami juga sediakan produk obat herbal dari teripang emas. Namanya QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Untuk Atasi Psoriasis

Produk herbal bernama QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas pilihan, dan beragam bahan alami lainnya. Juga, produk ini dibuat oleh perusahaan lokal PT. Bijaksana Maju Utama. Perusahaan ini menggunakan teripang emas yang kondisinya masih sangat segar, juga bahan-bahan alami dalam kondisi segar.

Cara Menghilangkan Penyakit Psoriasis Secara Alami Tanpa Obat

Bahkan, perusahaan tersebut menggunakan peralatan yang kemampuannya dapat menjaga kondisi nutrisi dalam bahan tetap utuh selama proses produksi. Hal ini membuat produk QnC Jelly Gamat menghasilkan obat herbal yang berkualitas.

Perusahaan tersebut pun telah melakukan pengujian kandungan, yang dilakukan oleh Departemen Kesehatan RI dan juga telah lakukan sertifikasi kehalalan terhadap produknya. Dan hasilnya, Aman serta Halal. Juga, 100% original.

Nama ProdukQnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Produk ini tidak akan menimbulkan efek samping, seperti kebanyakan produk obat untuk psoriasis pada umumnya sebagai cara menghilangkan penyakit psoriasis secara alami tanpa obat.

Ingin Dapatkan Produk QnC Jelly Gamat Ini?
  • Harga dari produk obat muntaber anak ini Rp155.000 perbotol.
Aturan penggunaan atau konsumsi:

Oleskan saja cairan kental QnC Jelly Gamat pada area yang mengalami infeksi jamur secara merata. Lalu diamkan 30 menit atau kurang, lalu basuh dengan air bersih. Sebaiknya, gunakan sebelum tidur. Gunakan secara rutin.
  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Rasa obat herbal ini sangat khas, begitu juga dengan aromanya. Bentuknya cairan kental, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Berwarna bening.

Cara Untuk Pesan QnC Jelly Gamat

Domisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya? Silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (untuk pemesan 1-2 botol). Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silakan caranya di bawah ini !!

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:


POAI # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan POAI)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
POAI # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu.

Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin



Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. 

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.

Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:

Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cara Menghilangkan Penyakit Psoriasis Secara Alami Tanpa Obat

0 Response to "Cara Menghilangkan Penyakit Psoriasis Secara Alami Tanpa Obat"

Posting Komentar